Your Ad Here

Minggu, 04 Mei 2008

Jerawat Bikin Kesel, Gemuk Bikin Minder, Penyakit Bikin Pusing

Anda datang ditempat dan waktu yang tepat, zaman sekarang susah cari makanan bebas kimia, bebas formalin, bebas pengawet, bebas pewarna, sadarlah itu semua adalah sumber segala macam penyakit, maka tak heran zaman sekarang usia muda tidak menjamin bebas dari penyakit jantung, hipertensi, kanker, hepatitis, asam urat, dan masih banyak lagi macam penyakit yang menghantui. Jangan sampai anda yang mengalaminya. Ayo mulailah dari diri anda, makan yang bergizi, bebas bahan kimia, pengawet, pewarna, dan sehat.


Zaman sekarang apa ya ada? Kebanyakan Ibu – ibu memilih sayur yang mulus ketimbang yang bolong – bolong, padahal secara tidak sadar mereka salah memilih. Kenapa? Pestisida jawabannya! Ulat aja gak mau nyentuh, tetapi manusia dengan santai melahap. Jangan ambil resiko dengan semua itu, karna tubuh andalah korbannya. Kalo sakit, obat, dokter, bahkan dukun solusinya. Padahal belum tentu bisa sembuh. Karna apa. Ternyata dalam usus anda menempel banyak sekali toksin atau racun yang tidak bisa keluar. Usus anda bagai Selang yang dilewati air, dalam 3 bulan aja bisa lumutan apalagi usus kita yang segala macam makanan masuk, bayangkan saja. Serem banget kan? Kalo numpuk gimana? Anda pasti sudah tau jawabanya.
Jangan khawatir sekarang sudah tersedia makanan organik yang sehat, bebas bahan pengawet, bebas pewarna, bebas kimia, dan tentunya sangat menyehatkan, bukan sekedar sehat, racun dalam tubuh akan hilang, kehebatan lain makanan organic yang satu ini bisa menyembuhkan segala macam penyakit, dan menurunkan berat badan, dan buat yang jerawatnya gak ilang – ilang, jangan khawatir produk kecantikan tanpa bahan kimiapun ada.
Apa ada buktinya? Banyak sekali. Termasuk saya yang dulunya susah Buang Air Besar, kurang bersemangat, dan sering mengantuk, sekarang hilang tergantikan sehat, bugar dan semangat. Ibu saya yang malas sekali naik tangga karna mengeluh pegal, dan asam uratpun sembuh. Untuk selengkapnya baca kesaksian – kesaksian lainya.


0 comments: