Your Ad Here

Minggu, 13 April 2008

Cara Menguruskan Tubuh

Kegemukan atau obesitas merupakan masalah yang banyak dihadapi akhir-akhir ini. Obesitas juga kurang baik untuk jantung, juga meningkatkan resiko kanker misalnya kanker payudara, kandungan, indung telur, usus besar dan prostat. Operasi juga lebih sulit dilakukan pada orang yang obesitas.

Untuk menghindarinya, kita harus menyesuaikan kalori yang dikonsumsi dengan kegiatan yang kita lakukan. Jika kalori yang kita makan melebihi dari kebutuhan kegiatan yang kita lakukan makan berat badan akan meningkat.

Selain itu faktor genetik juga berperan pada obesitas. Walaupun tidak kalah pentingnya adalah olah raga dan pengendalian pola makan. Upaya menurunkan berat badan secara alamiah dengan mengurangi asupan kalori dan meningkatkan porsi olah raga.

Untuk menurunkan berat badan, minum Melilea Greenfield Organic sebagai makanan pengganti untuk makan pagi, makan siang dan makan malam. Hal ini akan dapat menurunkan berat badan dan menguruskan tubuh anda tanpa harus kehilangan zat-zat penting yang dibutuhkan oleh tubuh Anda.

0 comments: