Your Ad Here

Minggu, 13 April 2008

KECANTIKAN DIMULAI DARI KESEHATAN

Oleh : Dr. Stella KY Chin (Hon Ph.D)
Milenium Year - Woman Of Success

Setiap orang mempunyai keinginan untuk memiliki kecantikan dan kesehatan, namun malangnya banyak produk mengaku dapat memberikan kecantikan dan kesehatan tanpa dasar ilmiah. Para konsumen terbuai dengan cara penawaran tanpa dasar ilmiah tersebut sehingga tertipu dan mengeluarkan uang atau bahkan lebih buruk lagi apabila sampai mengalami kecacatan kecantikan.

Melilea International menawarkan rangkaian produk yang aman, paling ampuh dan mengandung bahan bahan tambahan alami untuk menambah dan menyempurnakan kecantikan dan kesehatan anda. Kecantikan melilea dari dalam dan luar tubuh merupakan cara pendekatan holistic menuju kecantikan dan kesehatan serta memperlihatkan rangkaian rumusan unggul untuk menciptakan keseimbangan yang sempurna untuk anda baik dari dalam maupun dari luar. Hal ini dapat menjamin adanya segi pandang baru tentang kecantikan dan kesehatan, yang dapat tercapai dengan cara yang benar benar alami.

Produk ini juga merupakan penyelesaian yang paling akhir untuk semua masalah kulit seperti kerutan kerutan, kulit yang tidak kencang, alergi, kulit berminyak, kulit kering, penuaan kulit, perubahan warna kulit dan tanda tanda usia.
Untuk mendapatkan manfaat sepenuhnya dari perawatan lengkap alami yang dihasilkan dari penelitian terkini yang canggih serta pengetahuan ilmu kedokteran, anda hanya perlu mengikuti petunjuk yang mudah diikuti untuk penggunaan Melilea Range Of Inner And Outer Beauty Series (Rangkaian Kecantikan Dalam dan Luar Melilea).

Melilea Greenfield Organik :
Makanan Organik Alami yang melengkapi tubuh anda dengan gizi yang berasal dari tumbuh tumbuhan. Melilea Greenfield Organik menghilangkan toksin toksin dan membersihkan tubuh anda terutama pada waktu berpuasa.

Melilea Botanical Skin Care Series (Rangkaian Perawatan Kulit yang Berasal Dari Tumbuh Tumbuhan Melilea) :
Bahan bahan yang berasal dari sari tumbuh tumbuhan alami dan bekerja dari dalam dengan tujuan untuk memberikan gizi pada kulit anda sehingga dapat terlihat menawan alami. Mulai sekarang anda dapat mengatakan selamat tinggal pada bedak dan alas bedak.

Melilea Organik Soya Drink (Minuman Bubuk Kedelai Melilea) :
Kacang kedelai yang berasal dari Heilong Jiang di China telah terkenal di seluruh dunia dengan kualitas terbaik karena berasal dari lingkungan tanah yang subur dan air yang bebas polusi. Dilengkapi dengan amino acid, vitamin vitamin, mineral mineral dan zat zat makanan lainnya.

Dengan Melilea Inner & Outer Beauty Series anda akan mendapatkan kecantikan yang sesungguh sungguhnya.

0 comments: